Halaman Blog

Senin, 07 Februari 2011

Tulisan memotivasi diri sendiri...

Hidup adalah suatu yang patut diperjuangkan.
Hidup ini hanya sekali & aku hrs rela dengan apa yg terjadi.
Aku tidak boleh terlalu lama larut dalam kesedihan..
Aku harus sewajarnya dalam menjalani hidup ini.
Jika dalam hidup ini aku menginginkan sesuatu, maka hatiku harus kupersiapkan untuk menghadapi sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginanku, karena mungkin ini yang terbaik bagiku.
Semua yang terjadi biarlah terjadi & anggaplah sebagai episode hidup yang harus kujalani..
Hatiku harus siap menerima kenyataan yang ada, aku tidak boleh mempersulit diri karena hidup ini bagai siang dan malam silih berganti kadang susah kadang senang.
Tapi semua pasti ada akhirnya.. Yang sudah terjadi tak perlu ditangisi, disesali.
Yang harus dilakukan adalah menghadapi semuanya dengan lapang dada, karena semua yang terjadi pasti ada hikmahnya.
Aku tidak boleh menyerah & aku tidak boleh kalah.
Semua kejadian merupakan cermin pribadiku, aku tidak boleh gentar dengan apa yang terjadi.
Yang terpenting aku dapat memahami diriku yang sebenarnya & memperbaiki kesalahan yang ada,
dan jangan pernah aku merasa tersaing karena yang menilai adalah Tuhanku. Yang harus dilakukan adalah menyempurnakan niat & ikhtiar.
Perkara apapun kuserahkan pada Tuhan apa yg terbaik bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar